Image of Perilaku Konsumen

Text

Perilaku Konsumen



Konsumen adalah entitas yang mudah berubah. Keinginan mereka tak selalu lurus, kadang berbelok dengan amat cepat. Untuk itu diperlukanlah suatu studi tentang perilaku konsumen agar segala gerak mereka mudah diantisipasi. Dalam buku ini, pemasar akan dapat mempelajari keinginan, persepsi, preferensi, dan perilaku konsumen serta menyiapkan kebijakan, seperti produk berciri tertentu, harga, saluran distribusi, penyampaian pesan, dan unsur-unsur penting lainnya dari bauran pemasaran.


Ketersediaan

P00136S658.834PerPustakaan STIE Dharma Putra PekanbaruTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
658.834
Penerbit Kencana : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
15 x 23 cm; xiv, 432 hlm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9793465182
Klasifikasi
658.834 Nug p
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
revisi
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this