Image of Service, Quality Dan Satisfaction

Text

Service, Quality Dan Satisfaction



Buku ini mengulas secara rinci tiga elemen krusial yang saling terkait dalam penciptaan keunggulan bersaing dan berkesinambungan setiap organisasi. Isu-isu yang dikupas meliputi konseptualisasi dan pengukuran kualitas jasa dalam konteks online dan office businness, model kepuasan pelanggan berdasarkan paradigma diskonfirmasi, model kepuasan pelanggan kuantitatif, 8 strategi utama menciptakan dan mempertahankan kepuasan pelanggan, buku ini sangat relevan sebagai acuan bagi para praktisi dan akademisi yang menyadari pentingnya aspek layanan, kualitas dan kepuasan pelanggan dalam setiap organisasi, baik bisnis maupun non bisnis.


Ketersediaan

B001693 PerPustakaan STIE Dharma Putra PekanbaruTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
658.834 2 Fan s
Penerbit Andi Offset : Yogyakarta.,
Deskripsi Fisik
xxii, 362p. ; 23 s=cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-979-29-5384-8
Klasifikasi
658.834 2
Tipe Isi
-
Tipe Media
Buku Text
Tipe Pembawa
-
Edisi
1
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this