Detail Cantuman
Advanced SearchText
Strategi Pemasaran, Ed. 4
Buku ini merupakan revisi ketiga dari edisi terdahuku yang telah dicetak ulang hingga belasan kali. Materi bahasan diperluas, ditulis ulang dan direvitalisasi. Gambar dan table di-setting ulang. Contoh-contoh dalam uraian dan deskripsi materi di-Update. Setiap bab diawali dengan pendahuluan ringkas dan diakhiri dengan rangkuman, daftar istilah penting dan soal-soal latihan. Dengan demikian, buku ini cocok diajdikan buku teks untuk kuliah strategi pemasaran, Pemasaran Strategik dan Manejemen Pemasaran. Para Praktisi dan pemerhati pemasaran juga dapat menggunakan buku ini sebagai referensi tentang perspektif dan dinamika stratregi pemasaran.
Ketersediaan
| B001674 | PerPustakaan STIE Dharma Putra Pekanbaru | Tersedia |
Informasi Detil
| Judul Seri |
-
|
|---|---|
| No. Panggil |
658.81 Fan s
|
| Penerbit | Andi Yogyakarta : Yogyakarta., 2015 |
| Deskripsi Fisik |
xxii, 506 p. : ilus. ; 23cm
|
| Bahasa |
Indonesia
|
| ISBN/ISSN |
978 979 29 5349 7
|
| Klasifikasi |
658.81
|
| Tipe Isi |
-
|
| Tipe Media |
Buku Text
|
|---|---|
| Tipe Pembawa |
-
|
| Edisi |
4
|
| Subyek |
-
|
| Info Detil Spesifik |
-
|
| Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain






