Detail Cantuman
Advanced Search
Text
Perilaku Konsumen
Konsumen adalah entitas yang mudah berubah. Keinginan mereka tak selalu lurus, kadang berbelok dengan amat cepat. Untuk itu diperlukanlah suatu studi tentang perilaku konsumen agar segala gerak mereka mudah diantisipasi. Dalam buku ini, pemasar akan dapat mempelajari keinginan, persepsi, preferensi, dan perilaku konsumen serta menyiapkan kebijakan, seperti produk berciri tertentu, harga, saluran distribusi, penyampaian pesan, dan unsur-unsur penting lainnya dari bauran pemasaran.
Ketersediaan
P00136S | 658.834 | PerPustakaan STIE Dharma Putra Pekanbaru | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
658.834
|
Penerbit | Kencana : Jakarta., 2013 |
Deskripsi Fisik |
15 x 23 cm; xiv, 432 hlm
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
9793465182
|
Klasifikasi |
658.834 Nug p
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
revisi
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain