Detail Cantuman
Advanced Search
Text
Manajemen Pemasaran ; dasar, konsep & strategi
Buku ini dimaksudkan untuk dapat memberikan pegangan bagi para mahasiswa dalam mempelajari mata kuliah manajemen pemasaran. Di samping itu, buku ini juga dimaksudkan untuk membantu para praktisi dalam mengambil keputusan dan menetapkan strategi pemasaran dengan bekal yang dapat dipergunakan dalam menganalisis, merencanakan, dan mengendalikan kegiatan pemasaran suatu perusahaan. untuk tujuan di atas, buku ini memberikan bagi para peminat dasar-dasar pemikiran dan pengetahuan yang berupa konsep, pendekatan dan teknik dalam pengambilan keputusan di bidang pemasaran.
Ketersediaan
P00130S | 658.8 | PerPustakaan STIE Dharma Putra Pekanbaru | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
658.8
|
Penerbit | PT Raja Grafindo Persada Jakarta : Jakarta., 2014 |
Deskripsi Fisik |
x, 450 hlm., 21 cm
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
979421115x
|
Klasifikasi |
658.8 Sof m
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
1
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain