Image of Manajemen Pemasaran ; dasar, konsep & strategi

Text

Manajemen Pemasaran ; dasar, konsep & strategi



Buku ini dimaksudkan untuk dapat memberikan pegangan bagi para mahasiswa dalam mempelajari mata kuliah manajemen pemasaran. Di samping itu, buku ini juga dimaksudkan untuk membantu para praktisi dalam mengambil keputusan dan menetapkan strategi pemasaran dengan bekal yang dapat dipergunakan dalam menganalisis, merencanakan, dan mengendalikan kegiatan pemasaran suatu perusahaan. untuk tujuan di atas, buku ini memberikan bagi para peminat dasar-dasar pemikiran dan pengetahuan yang berupa konsep, pendekatan dan teknik dalam pengambilan keputusan di bidang pemasaran.


Ketersediaan

P00130S658.8PerPustakaan STIE Dharma Putra PekanbaruTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
658.8
Penerbit PT Raja Grafindo Persada Jakarta : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
x, 450 hlm., 21 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
979421115x
Klasifikasi
658.8 Sof m
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
1
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this