Detail Cantuman
Advanced Search
Text
Digital Marketing Di Era 4.0
Kegiatan marketing di era digital tidak lagi hanya berfokus pada suatu proses kegiatan menyampaikan barang dan jasa kepada konsumen. Akan tetapi, kegiatan marketing di era industri 4.0 ini memiliki jangkauan yang lebih luas dan mencakup kepuasan para konsumen atau pelanggan. dewasa ini penjual atau produsen secara umum memahami bahwa pasar digital memiliki potensi yang sangat menjanjikan. sebab, perkembangan tersebut secara tidak langsung menghilangkan hambatan-hambatan yang sebelumnya membatasi suatu persaingan. selain itu, perkembangan tersebut juga memotivasi para kompetitor baru untuk masuk ke dalam pasar.
Ketersediaan
P00129S | 658.872 | PerPustakaan STIE Dharma Putra Pekanbaru | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
658.872
|
Penerbit | Quadrant : Yogyakarta., 2019 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
9786237324591
|
Klasifikasi |
658.872 Ria d
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
1
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain