Image of Digital Marketing Di Era 4.0

Text

Digital Marketing Di Era 4.0



Kegiatan marketing di era digital tidak lagi hanya berfokus pada suatu proses kegiatan menyampaikan barang dan jasa kepada konsumen. Akan tetapi, kegiatan marketing di era industri 4.0 ini memiliki jangkauan yang lebih luas dan mencakup kepuasan para konsumen atau pelanggan. dewasa ini penjual atau produsen secara umum memahami bahwa pasar digital memiliki potensi yang sangat menjanjikan. sebab, perkembangan tersebut secara tidak langsung menghilangkan hambatan-hambatan yang sebelumnya membatasi suatu persaingan. selain itu, perkembangan tersebut juga memotivasi para kompetitor baru untuk masuk ke dalam pasar.


Ketersediaan

P00129S658.872PerPustakaan STIE Dharma Putra PekanbaruTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
658.872
Penerbit Quadrant : Yogyakarta.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9786237324591
Klasifikasi
658.872 Ria d
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
1
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this