Detail Cantuman
Advanced Search
Text
Manajemen Pemasaran Global
Edisi ini memusatkan pokok bahasan pada kesempatan dan tantangan pada pasar global juga ancaman persaingan global disepanjang spektrum industri yang luas. Daftar isi yang diperbaharui secara menyeluruh mencerminkan penemuan-penemuan menyajikan bab-bab tentang perencanaan, segmentasi dan pembidikan (segmentation and targeting), analisis persaingan, strategi persaingan, dan pencarian sumber daya (sourcing), juga bab baru tentang pemasaran langsung global (global direct marketing), strategi-strategi kerja sama, dan kemitraan strategis global.
Ketersediaan
P00122S | 658.8 | PerPustakaan STIE Dharma Putra Pekanbaru | Tersedia |
P00123S | 658.8 | PerPustakaan STIE Dharma Putra Pekanbaru | Tersedia |
P00124S | 658.8 | PerPustakaan STIE Dharma Putra Pekanbaru | Tersedia |
P00125S | 658.8 | PerPustakaan STIE Dharma Putra Pekanbaru | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
658.8
|
Penerbit | PT Indeks : Jakarta., 2007 |
Deskripsi Fisik |
21 x 27,5 cm
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
9796830957
|
Klasifikasi |
658.8 War m
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
6
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain