Image of Manajemen Pemasaran Global

Text

Manajemen Pemasaran Global



Edisi ini memusatkan pokok bahasan pada kesempatan dan tantangan pada pasar global juga ancaman persaingan global disepanjang spektrum industri yang luas. Daftar isi yang diperbaharui secara menyeluruh mencerminkan penemuan-penemuan menyajikan bab-bab tentang perencanaan, segmentasi dan pembidikan (segmentation and targeting), analisis persaingan, strategi persaingan, dan pencarian sumber daya (sourcing), juga bab baru tentang pemasaran langsung global (global direct marketing), strategi-strategi kerja sama, dan kemitraan strategis global.


Ketersediaan

P00122S658.8PerPustakaan STIE Dharma Putra PekanbaruTersedia
P00123S658.8PerPustakaan STIE Dharma Putra PekanbaruTersedia
P00124S658.8PerPustakaan STIE Dharma Putra PekanbaruTersedia
P00125S658.8PerPustakaan STIE Dharma Putra PekanbaruTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
658.8
Penerbit PT Indeks : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
21 x 27,5 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9796830957
Klasifikasi
658.8 War m
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
6
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this